• Kucoba Bertahan

    Hai..hai..

    Weekend yang cerah semoga juga ceria..
    Tidak terasa sepuluh bulan sudah kulalui dengan status baru yang kusandang yaitu sebagai seorang istri dan ibu dari dua orang anak suamiku,,,tapi yang nyangkut dihati ya cuma seorang putriku aja, karena sang kakak ikut embahnya,,orangtua dari suamiku.

    Hari demi hari aku melewatinya dengan berbagai macam hal yang baru dan belum pernah aku alami ini. Ada suka ada duka, ada lara ada juga ceria. Tapi dari kesemua kisah tadi aku sangat bersyukur, karena kalau aku tidak mengalami ini semua aku tidak akan pernah tahu siapa teman siapa lawan,siapa saudara siapa musuhnya. Dengan semua hal, masalah dan intrik yang tejadi, dari semua sudut pandang yang berbeda mereka berpendapat dan menghakimi. heeeeeeeeem.....complicated banget,,,dan sensitif issue banget deh tuk semua.
    Tapi semoga sampai akhir nanti aku bisa kuat dan tegar menjalani sisa waktuku. Sekarang aku hanya bisa pasrah, semua kehendakMU, aku hanya menjalaninya,,,semoga diberi kemudahan, dan dibukakan pintu risky dan bahagiamu Ya ALLAH,

0 komentar:

Posting Komentar